Monday 26 December 2016

Wajah 5 tahun lebih Awet Muda Menggunakan Khasiat Masker Biji Rami

Wajah 5 tahun lebih Awet Muda Menggunakan Khasiat Masker Biji Rami - Pasti setiap wanita mengidam-idamkan wajah awet muda, kulit wajah sehat dan cantik alami bukan? Bukan rahasia lagi jika semua orang terutama wanita mempunyai keinginan akan hal ini. Faktanya, untuk mendapatkan kulit wajah awet muda bukanlah suatu perkara yang susah, lho! Dengan rutin melakukan perawatan menggunakan bahan alami, bukanlah suatu hal yang mustahil semua orang bisa mendapatkan kulit yang cantik alami dan awet muda.


Wajah 5 tahun lebih Awet Muda Menggunakan Khasiat Masker Biji Rami

Berbicara tentang melakukan perawatan wajah dengan bahan alami agar wajah awet muda, dilansir dari laman boldsky.com, ada sejumlah bahan alami yang dapat digunakan untuk melakukan perawatan secara alami. Salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk perawatanwajah adalah biji rami. Wah, pasti pada asing nih mendengarnya ya kan? Biji rami merupakan biji yang berasal dari olahan tanaman pangan dan seratnya bernama rami. Sebenarnya, tanaman ini sudah lama dibudidayakan oleh China dan Mesir Kuno.

Baca juga artikel menarik tentang jerawat lainnya disini.

Meskipun mempunyai bentuk yang kecil, tapi jangan salah karena biji rami mempunyai kandungan nutrisi yang kaya akan gizi. Selain itu biji rami merupakan sumber asam lemak esensial yang baik, biji rami memiliki rasa seperti kacang atau makanan panggang sejenisnya. Biji rami juga mempunyai kandungan nutrisi dan vitamin yang berfungsi meremajakan, mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Nutrisi pada biji rami juga bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti komedo dan jerawat. Lalu, bagaimana cara memanfaatkan masker biji rami untuk perawatan wajah agar terlihat 5 tahun lebih awet muda? Ini dia cara memanfaatkannya.

Bahan Yang Diperlukan

·     3 sdm air
·     1 sdm minyak zaitun
·     1 sdm biji rami

Cara Membuatnya Sebagai Berikut:

1.  Langkah pertama, masukan biji rami dan air ke wadah yang sudah disediakan.
2.  Aduk sampai rata dan diamkan selama 30 menit hingga 1 jam.
3.  Kemudian, oleskan campuran tersebut ke area wajah secara merata.
4. Pijat dengan lembut wajah yang sudah dioleskan masker biji rami menggunakan tangan.
5.  Langkah berikutnya, tunggu sampai kering lalu bilas menggunakan air yang bersih.
6.  Untuk sentuhan terakhir, anda bisa memakai pelembab yakni minyak zaitun.
7.  Oleskan tipis saja minyak zaitun ke wajah sampai rata.

Nutrisi di dalam minyak zaitun ini dipercaya bisa mengurangi iritasi di kulit, mennghaluskan wajah dan menghaluskan kulit. Minyak zaitun juga merupakan bahan alami yang cocok dipakai setelah menggunakan masker biji rami.

Nah, gimana tertarik mencobanya? Jika anda rutin menggunakan masker ini seminggu sekali, wajah anda akan tampak lebih cerah dari biasanya. Itulah tips agar wajah 5 tahun lebih awet muda menggunakan khasiat masker biji rami. Semoga informasi ini bermanfaat ya.


Artikel Terkait

Wajah 5 tahun lebih Awet Muda Menggunakan Khasiat Masker Biji Rami
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email