Tuesday 20 December 2016

Inilah Tips Agar Warna Lipstik Tahan Lama Dan Tidak Kering

Inilah Tips Agar Warna Lipstik Tahan Lama Dan Tidak KeringUntuk wanita, lipstik merupakan salah satu aset penting yang tak boleh lupa untuk dipakai. Lipstik membuat seseorang lebih percaya diri, meskipun tak memakai bedak maupun alis buatan. Memang, lipstik dapat membuat wajah seseorang lebih cantik dan mengesankan dari biasanya.

Original photo source: Wolipop.detik.com

Inilah Tips Agar Warna Lipstik Tahan Lama Dan Tidak Kering

Bicara soal lipstik, kira-kira anda memakai lipstik tahan berapa lama sista? 1 jam, 2 jam atau lebih? Ketika makan apakah lipstik tersebut tidak luntur? Seringkali kita tidak menyadarinya, bahwa warna lipstik yang baru saja dioleskan mudah luntur. Lunturnya lipstik bisa disebabkan makan, minum atau sekedar mencium buah hati dan pasangan anda.

Intip juga yuk berbagai tips kecantikan lainnya disini.

Karena warna lipstik yang digunakan mudah hilang atau luntur, tak jarang kita harus mengoleskan kembali lipstik di bibir kita. Tapi anda tidak perlu repot sering mengoleskan lipstik di bibir agar wajah terlihat lebih cantik dan mengesankam. Saya mempunyai tipsnya agar lipstik awet seharian dan tidak mudah luntur. Ini dia tipsnya.

1.      Memakai Pelembab Bibir

Ternyata memakai pelembab bibir bisa membuat lipstik anda awet seharian dan tidak mudah luntur loh sis. Saat kondisi bibir lembab, Hal ini akan memudahkan warna lipstik masuk ke kulit bibir dengan baik. Hal ini juga dapat membuat bibir anda terlihat lebih sehat dan seksi.

2.      Menggunakan Lip Liner

Lip liner digunakan untuk membuat warna lipstik anda lebih cerah dan awet saat dipakai. Lip liner juga bisa membuat warna lipstik terlihat rapi dan menarik saat dipakai seharian.

3.      Memilih Lipstik Pigmented

Memilih lipstik pigmented bukan tanpa alasan, karena warna lipstik yang tegas dan tidak terlalu lembut dapat membuat warna bibir anda terlihat lebih mengesankan. Semakin lembut warna lipstik, maka semakin mudah pula warna bibir luntur dan pudar. Lipstik pigmented juga tidak mudah luntur. Tak perlu takut terlihat norak, selama anda memakai lipstik dengan warna yang tegas ini tidak berlebihan, maka anda akan terlihat lebih cantik dan anggun.

4.      Melapisi Lipstik Dengan Bedak

Caranya sangat mudah, pakailah lipstick seperti biasa. Jika sudah, oleskan dengan bedak sampai merata. Berikutnya, anda bisa mengoleskan lagi lipstik dibibir anda. Dengan cara ini bisa membuat warna lipstik anda terlihat lembut, mengesankan dan tentunya awet saat dipakai.

5.      Memakai Blush On atau Eyeshadow

Satu lagi tips agar warna lipstik anda awet seharian adalah memakai blush on atau eyeshadow. Caranya oleslah sedikit blush on atau eyeshadow dengan warna senada di atas lipstik menggunakan kuas, dengan cara ini warna lipstik anda akan terlihat lebih menarik dan awet saat dipakai seharian.

Itulah beberapa tips yang saya rekomendasikan untuk anda agar warna lipstik tahan lama dan tidak kering. Bagaiamana? Tipsnya mudah bukan? ladies bisa mempraktekannya di rumah ya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Inilah Tips Agar Warna Lipstik Tahan Lama Dan Tidak Kering
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email