Tuesday 20 December 2016

Cara Mengatasi Kulit Berjerawat Ala Produk Mario Badescu

Cara Mengatasi Kulit Berjerawat Ala Produk Mario Badescu Anda sedang mencari produk perawatan kulit untuk jerawat? Kenapa ngga coba aja produk dari brand terkenal Amerika Serikat ini! Mario Badescu adalah salah satu brand skincare terkenal asal Amerika Serikat untuk mengatasi masalah kulit yaitu salah satunya jerawat. Mario Badescu sendiri terkenal sebagai seorang costemologist dan chemist yang mulai membangun line skin care-nya sejak tahun 1967.


Foto copyright sociolla.com

Cara Mengatasi Kulit Berjerawat Ala Produk Mario Badescu

Sejak dibuka gerai salon pertamanya, brand asal Amerika ini mulai mengembangkan produk perawatan kulit yang dasarnya botanikal dengan kemasan produk yang terlihat sederhana. Harganya bisa dibilang relative terjangkau dan produknya bisa dipakai untuk jangka waktu beberapa bulan.

Lihat juga cara mengatasi masalah jerawat lainnya disini.

Menurut Mario Badescu, yang paling penting adalah khasiat di dalamnya. Sudah terbukti banyak wanita memberikan testimonialnya yang berisi ampuhnya produk brand ini untuk mengatasi jerawat. Saya akan memberikan 5 rekomendasi produk dari Mario Badescu yang ampuh mengatasi jerawat.

1. Drying Lotion

Perkenalkan produk lotion best seller dari Mario Badescu, Drying Lotion. Khasiatnya yang cepat mampu mengempeskan jerawat anda yang sedang meradang! Kandungan calamine, salicylic acid dan bahan lainnya bisa membuat radang jerawat menyusut hanya dalam waktu semalam. Produk ini juga tidak menimbulkan efek iritasi dan kulit kering.

2. Acne Facial Cleanser

Ternyata menggunakan pembersih wajah dengan cleanser khusus masalah jerawat akan lebih efektif, dibandingkan dengan pembersih wajah yang digunakan untuk kulit normal. Coba gunakan produk saat hendak melakukan deep cleansing karena mampu mencegah dan mengatasi bekas jerawat, loh! Kandungan lidah buaya, acne-fighting salicylic acid dan chamomile-nya bisa membuat kulit bekas jerawat menjadi halus dan tidak menonjol. Padukan juga dengan Drying Lotion ya agar hasilnya maksimal.

3. Drying Cream

Cara menggunakannya sangat mudah, cukup dengan gunakan tipis-tipis di area kulit yang berjerawat, lalu oleskan dengan jari tangan. Krim yang mempunyai kandungan special zinc oxide dan sulfur ini membantu mengatasi jerawat kecil yang ada pada permukaan kulit anda. Apakah anda tertarik  mencobanya?

4. Anti-Acne Serum

Rasanya belum lengkap apabila perawatan kulit anda tanpa Mario Badescu Serum ini. Karena serum ini teksturnya mudah menyerap ke dalam kulit dan tidak lengket. Cara menggunakannya pun cukup mudah, gunakan sedikit saja pada area kulit yang diinginkan untuk membantu anda mendapatkan kulit yang bersih, halus dan terjaga dari timbulnya jerawat. Pakailah Serum ini setelah menggunakan toner ya.

5. Botanical Exfoliating Scrub

Produk baru ini hadir diformulasikan untuk menyempurnakan kompleksi wajah anda dengan kandungan biji ecuadorian ivory palm, ginkgo, teh hijau, jahe, lidah buaya dan kelapa. Scrub ini juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang bisa membuat wajah anda terlihat lebih tua! Sekarang anda bisa menikmati wajah yang tampak terlihat lebih muda.

Nah ladies, itulah beberapa informasi tentang cara mengatasi kulit berjerawat ala produk mario badescu, semoga bermanfaat ya.

Sumber

Artikel Terkait

Cara Mengatasi Kulit Berjerawat Ala Produk Mario Badescu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email