Wednesday 21 December 2016

Cara Ampuh Tendang Jerawat Pakai Pasta Gigi, Dicoba Yuk!

Cara Ampuh Tendang Jerawat Pakai Pasta Gigi, Dicoba Yuk!Pasta gigi memang identik dengan kesehatan mulut. Tak hanya itu saja, pasta gigi juga bermanfaat untuk mengatasi jerawat membandel, lho! Untuk itulah anda tidak akan dibuat rugi jika menggunakan pasta gigi untuk menendang jauh jerawat di kulit wajah anda.

Photo copyright from homeremediesforlife.com

Cara Ampuh Tendang Jerawat Pakai Pasta Gigi, Dicoba Yuk!

Hal yang paling menjengkelkan bagi semua orang khususnya wanita adalah timbulnya jerawat. Hal itu akan membuat penampilan menjadi kurang percaya diri, kurang maksimal, dan tak jarang membuat kita malas untuk pergi keluar rumah. Selain itu, rasa nyeri dan perih sering kali membuat penampilan kurang nyaman. Sudah dipastikan, kita ingin segera mengatasi masalah jerawat tersebut dengan cepat bukan?

Baca juga artikel menarik lainnya mengenai jerawat disini

Dilansir dari laman wikihow.com, sebenarnya ada banyak cara untuk mengatasi jerawat, jadi anda tidak perlu khawatir. Berbagai cara dapat dilakukan untuk mengatasi masalah jerawat dengan sangat murah dan mudah tentunya juga aman bagi kulit wajah anda. Salah satunya dengan cara menggunakan pasta gigi. Terus, bagaimana cara memanfaatkan pasta gigi untuk mengatasi jerawat. Berikut ini fakta wajah akan memberikan caranya. 


1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menyiapkan pasta gigi putih, usahakan beli yang baru khusus untuk perawatan ini saja. Usahakan pasta gigi tidak digunakan juga untuk menyikat gigi anda. Pastikan juga bahwa pasta gigi yang anda beli adalah pasta gigi yang mengandung fluorida rendah dan tidak berbentuk gel karena sangat berpengaruh untuk mengatasi jerawat anda.
2. Selanjutnya, bersihkan wajah anda dari makeup yang masih menempel hingga bersih lalu keringkan dengan handuk yang bersih.
3.  Aplikasikan pasta gigi pada area wajah yang memiliki jerawat dengan cara mengoleskan pasta gigi secukupnya menggunakan ujung jari, lalu ratakan.
4.  Diamkan sekitar 10 sampai 15 menit.
5. Jika sudah kering, bilas dengan air bersih, untuk tambahan anda juga bisa memakai pelembab wajah yang baik seperti minyak zaitun.
6. Untuk sentuhan terakhir, lakukan cara ini selama 2 sampai 3 kali dalam seminggu agar hasil yang diperoleh maksimal.

Perlu diingat juga, agar kamu tidak melakukan perawatan ini melebihi 3 kali dalam seminggu ok. Karena, melakukan perawatan ini secara berlebihan justru membuat kulit anda lebih tipis dan kering. Semoga informasi cara ampuh tendang jerawat pakai pasta gigi ini bisa bermanfaat bagi anda, sekian.



Artikel Terkait

Cara Ampuh Tendang Jerawat Pakai Pasta Gigi, Dicoba Yuk!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email