Thursday 22 December 2016

Atasi Wajah Kusam Anda Dengan 4 Masker Alami Ini

Atasi Wajah Kusam Anda Dengan 4 Masker Alami IniMemiliki wajah yang cantik, bersih dan mulus merupakan idaman semua wanita. Tapi jika masalah kulit wajah kusam sudah datang menghampiri, tentu akan membuat penampilan kita kurang percaya diri. Terlebih lagi dalam waktu dekat, ada acara yang akan anda hadiri, jelas anda  harus bergegas untuk mengatasi kulit wajah kusam yang mengganggu penampilan anda.
Photo Copyright from healthandbeautyhq.wordpress.com

Atasi Wajah Kusam Anda Dengan 5 Masker Alami Ini

Untuk itu anda harus rutin melakukan perawatan yang bisa mengatasi wajah kusam anda. Ada berbagai perawatan yang bisa anda jalankan untuk atasi wajah kusam, terlebih anda tidak perlu repot pergi ke salon untuk perawatan wajah yang mahal.  Anda bisa melakukannya di rumah saat weekend atau liburan seperti ini, lho!

Baca juga artikel menarik lainnya tentang perawatan wajah disini.

Setiap individual memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Perawatan untuk kulit wajah berminyak tentunya berbeda dengan perawatan wajah kering. Oleh karena itu, dalam pembahasan ini Fakta Wajah akan memberikan 4 masker alami dikutip dari laman boldsky.com yang patut anda coba. Langsung saja ini dia pembahasannya.

1.      Tomat dan Yogurt

Manfaat masker wajah ini adalah untuk mengurangi noda hitam pada kulit wajah anda. Penggunannya pun sangat simple, campurkan saja parutan tomat dan yogurt sama banyaknya, lalu oleskan ke semua area wajah yang kusam. Tunggu 15 menit, lalu bilas dengan air bersih.

2.      Alpukat dan Madu

Masker menggunakan bahan alami ini memiliki ragam manfaat untuk kulit wajah anda. Salah satunya, efektif mencerahkan sekaligus melembabkan kulit. Anda cukup mencampur alpukat dengan madu lalu oleskan pada wajah. Masker ini akan segera melenyapkan kulit kusam yang anda miliki.

3.      Pepaya dan Yogurt

Kandungan papain yang terdapat di buah pepaya membantu memutihkan kulit wajah kusam anda, lho! Penggunaannya, anda cukup mengkombinasikan pepaya dan yogurt dengan takaran setengah cangkir pepaya dan 1 sdt yogurt. Oleskan pada wajah hingga merata, setelah kering bilas hingga bersih. Masker Pepaya dan yogurt ini akan membuat kulit wajah anda lebih cerah dan lembut.

4.      Madu dan Lemon

Masker wajah terbaik yang bisa anda pakai untuk mencerahkan kulit wajah anda yang kusam  adalah masker madu dan lemon. Madu berfungsi menghilangkan bakteri penyebab timbulnya jerawat sekaligus melembutkan kulit. Lemon sendiri memiliki pemutih alami yang membantu mencerahkan kulit wajah anda sekaligus menghilangkan sel-sel kulit mati. Anda cukup mencampurkan 2 sdm madu dengan 1 sdm lemon lalu oleskan pada semua area wajah. Setlah itu bilas dengan air bersih lalu keringkan.

Itulah informasi mengenai 4 masker alami yang bisa atasi wajah kusam anda. Semoga bermanfaat ya.

Artikel Terkait

Atasi Wajah Kusam Anda Dengan 4 Masker Alami Ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email