Wednesday 27 January 2016

Tips Menghilangkan Komedo Bandel Dengan Masker Bawang Putih

Tips Menghilangkan Komedo Bandel Dengan Masker Bawang Putih - Komedo menjadi satu masalah yang sering membuat risih. Namun ada juga orang yang cuek dengan komedo yang tumbuh diwajahnya. Nah, ini yang berbahaya jika kita tidak memperdulikan dan membiarkan komedo tumbuh diwajah kita, karena apa? Karena jika kita mengabaikan komedo yang tumbuh di wajah kita bisa menimbulkan masalah lainnya misalnya timbulnya jerawat dan kulit menjadi kusam bahkan masalah serius lainnya.

Tips Menghilangkan Komedo Bandel Dengan Masker Bawang Putih

Terus bagaimana cara mengatasinya? Untuk mengatasi masalah komedo anda dapat dilakukan di dengan perawatan di salon atau di klinik rumah kecantikan. Tetapi untuk menghemat biaya anda dapat melakukannya di rumah sendiri, yaitu dengan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan di sekitar rumah. Dan salah satu perawatan alami untuk mengatasi masalah komedo anda dapat menggunakan bawang putih sebagai bahan utamanya dan tentu ditunjang dengan bahan-bahan lainnya agar hasilnya maksimal. “Emang bisa menghilangkan komedo dengan bawang putih?”. Yuk langsung simak saja dibawah ini ulasannya :

Bahan Yang Diperlukan : 


  • Sejumput garam 
  • 1 Sendok makan madu 
  • 3 Siung Bawang Putih 


 Cara Membuat dan Pengaplikasiannya : 


  1. Pertama haluskan bawang putih yang telah disediakan sebelumnya. Anda bisa memarutnya atau juga dapat menggunakan blender. 
  2. Setelah bawang menjadi halus masukan garam dan madu, campurkan ketiga bahan tersebut hingga menjadi pasta atau masker. 
  3. Selanjutnya aplikasikan pada bagian wajah yang terdapat komedo secara merata. 
  4. Pijat-pijat secara halus pada kulit wajah dengan masker ini. 
  5. Diamkan selama 15 menit.
  6. Lalu bilas hingga bersih menggunakan air hangat. Membasuh menggunakan air hangat bisa membuat wajah menjadi lebih sehat dan tidak mengalami iritasi 
  7. Disarankan setelah menggunakan masker bawang putih ini mengoleskan minyak zaitun atau minyak kelapa ke kulit wajah anda agar hasilnya menjadi lebih maksimal. 


Bagaimana mudahkan Ladies? Selain berfungsi untuk mengatasi masalah komedo masker bawang putih ini bisa membuat kulit wajah anda terbebas dari masalah jerawat, membuat kulit menjadi semakin halus, lembut dan lembab. Jangan lupa baca artikel seputar wanita yang sangat bermanfaat buat kamu para Ladies di ZONAGADIS.COM. Semoga bermanfaat.Sumber.

Artikel Terkait

Tips Menghilangkan Komedo Bandel Dengan Masker Bawang Putih
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email